16 Jan 2012

GENERASI FACEBOOK


Mungkin semua orang mengenal facebook,facebook adalah jejaring sosial yang banyak di di gunakan orang di dunia dibanding jenis jejaring sosial seperti twiter,friendster dll
Kadang-kadang diidentifikasi sebagai F Generasi, Facebook Generation adalah sebuah gelar yang digunakan untuk mengidentifikasi mereka yang tumbuh di dunia di mana penggunaan online jaringan sosial adalah umum. Penggunaan situs jaringan online seperti Facebook yang dilihat sebagai kekuatan yang signifikan akan mengubah cara orang mengembangkan jaringan terkait pribadi dan kerja. Akibatnya, filosofi dasar untuk berkomunikasi dengan orang lain akan sangat berbeda dari cara bahwa bayi boomer atau anak-anak dari X Generasi atau Y Genarasi era berhubungan dengan orang lain.Dalam hal menciptakan jaringan sosial , generasi Facebook  cenderung melihat perpaduan dari teman-teman online dengan teman-teman di daerah setempat sebagai bagian alami dari mengembangkan lingkaran baik-bulat kenalan. Jaringan sosial online mungkin atau tidak mungkin tumpang tindih dengan kelompok lokal teman, tetapi akan dianggap sama pentingnya dalam hal dorongan, dukungan, dan pertukaran pengetahuan. Alat dibangun ke situs seperti Facebook memungkinkan pengguna untuk menyampaikan emosi, data saham, dan berinteraksi dengan cara yang jauh lebih efisien daripada upaya sebelumnya secara online. Dengan visual, kemampuan verbal, dan oral sekarang umum di situs tersebut, interaksi sangat mirip dengan percakapan tatap muka.
Seiring waktu, dampak dari generasi Facebook diantisipasi untuk mengubah cara perusahaan berpikir dalam hal produktivitas dan efisiensi. Sebagai contoh, jaringan online memungkinkan ide-ide untuk dipertimbangkan antara rekan-rekan dengan kecepatan yang lebih besar, membuat kebaikan atau kelemahan dari pendekatan yang diberikan mudah dikenali. Hal ini berbeda dengan metode tradisional yang mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk sepenuhnya mengevaluasi ide melalui pengujian lapangan, jajak pendapat, dan alat yang biasa digunakan lainnya.
Generasi Facebook juga lebih di rumah dengan bekerja secara independen. Ini mungkin berarti bahwa kecenderungan orang telecommuting untuk bekerja daripada berkumpul di satu lokasi fisik tunggal dapat menjadi norma ketimbang perkecualian. Pada saat yang sama, kemampuan jaringan juga dapat mengubah cara orang-orang mendekati hari kerja. Daripada mencurahkan blok yang solid dari delapan jam untuk bekerja upaya, waktu singkat dikhususkan untuk tugas pekerjaan dapat dilakukan lebih banyak dari siang dan malam, berdasarkan tugas-tugas yang harus diselesaikan pada hari tertentu.
Sebagai generasi Facebook berasal dari usia, pengusaha mungkin merasa perlu untuk menyesuaikan prosedur mereka dalam rangka untuk mengakomodasi pola pikir yang berbeda dari F Generasi agar tetap kompetitif dalam pasar mereka. Bahkan lembaga pendidikan mungkin menemukan bahwa metode tradisional tidak lagi efektif dan bergantung pada pendekatan baru untuk proses instruksi yang menggabungkan unsur-unsur yang melekat di hari ini jaringan sosial online. Hal ini penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa seiring dengan pengembangan metode baru, juga akan ada kebutuhan untuk menciptakan cara baru untuk memantau aktivitas, mengevaluasi efisiensi, dan akuntabilitas mengukur dalam lingkungan kerja secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukan komentar anda